Pesan Menohok Ibu Azizah Salsha saat Rumah Tangga Putrinya sedang Gonjang-Ganjing: Pernikahan yang Baik Itu....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pesan Menohok Ibu Azizah Salsha saat Rumah Tangga Putrinya sedang Gonjang-Ganjing: Pernikahan yang Baik Itu...

Senin, 26 Agustus 2024 - 17:36 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan diguncang isu perselingkuhan, tepat pada 1 tahun pernikahan mereka. Azizah diduga bermain serong dengan laki-laki bernama Salim yang kini telah menjadi mantan kekasih Rachel Vennya.

Rumor tersebut membuat nama suami istri itu sampai trending topic di media sosial X selama beberapa hari. Netizen bahkan sampai berbondong-bondong menuliskan komentar di Instagram milik Azizah maupun Arhan.

Komentar netizen pun beragam, tapi mereka terbagi menjadi dua kubu. Ada yang menghujat Azizah karena dituduh membuat cinta punggawa Timnas Indonesia itu bertepuk sebelah tangan.

 

Di sisi lain, dukungan pun diberikan kepada Arhan agar mentalnya tetap terjaga, mengingat pada bulan September 2024 mendatang, ia dan pemain Timnas Indonesia lainnya akan berlaga di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di tengah-tengah rumah tangga Azizah dan Arhan yang sedang gonjang-ganjing, Nurul Anastasia, ibu Azizah, justru mengunggah pesan menohok lewat akun Instagram pribadinya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:08
10:31
01:52
01:42
Viral