Azizah Salsha Pergi Sendiri Tanpa Pratama Arhan Usai Gempar Kasus yang Menyeret Namanya, Ayah Mertua Ungkap Hal Ini: Zizah Nunggu di Saudi.
Sumber :
  • instagram pratamaarhan8 / instagram azizahsalsha_

Azizah Salsha Pergi Sendiri Tanpa Pratama Arhan Usai Gempar Kasus yang Menyeret Namanya, Ayah Mertua Ungkap Hal Ini: Zizah Nunggu di Saudi

Selasa, 27 Agustus 2024 - 05:35 WIB

tvOnenews.com - Azizah Salsha, istri dari pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, baru-baru ini menjadi sorotan setelah sebuah video viral yang diduga menyeret namanya.

Kabar ini memicu berbagai spekulasi di media sosial, terutama karena melibatkan nama-nama besar seperti Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Video tersebut dikaitkan dengan rumor bahwa Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya, memiliki hubungan dengan Azizah Salsha, yang kemudian memicu kontroversi di dunia maya.

Di tengah polemik yang terjadi, Azizah dikabarkan sedang berada di Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah

Ayahnya, Andre Rosiade, mengonfirmasi kabar tersebut kepada media. 

"Jadi gini, yang umrah itu Zizah. Arhan itu baru masuk Saudi tanggal 1 langsung TC. Tidak keburu. Nanti mungkin umrohnya nanti akhir tahun, kalau sudah libur juga liga Korea-nya," ujar Andre saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024). 

Ia juga menjelaskan bahwa putrinya tersebut berangkat umrah seorang diri tanpa ditemani oleh Pratama Arhan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral