Ramalan Mbak You Sebelum Wafat, Sempat Bilang Karier Betrand Peto di Masa Depan 'Nothing' Tanpa Ruben Onsu: Apalagi Kalau Onyo Semakin Susah....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Prediksi Mbak You Sebelum Meninggal, Bilang Karir Betrand Peto 'Merosot' Jika Tanpa Dampingan Ruben Onsu dan Berani Angkat Kaki dari Rumah Karena Ini..

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:42 WIB

tvOnenews.com - Jauh sebelum meninggal dunia, Mbak You ternyata pernah menerawang nasib Betrand Peto di tengah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah memilih untuk mengadopsi Betrand Peto sebagai anak mereka sejak tahun 2019, setelah melalui proses hukum dan prosesi adat di tanah kelahirannya.

Kehadiran Betrand Peto tentu memberikan nuansa baru dalam pernikahan Ruben dan Sarwendah, terlebih karena mereka sudah memiliki dua anak perempuan.

Namun, pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu kini tengah dihadapkan dengan isu perceraian. Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah pada 9 Juni 2024 lalu.

Sontak saja, publik menyoroti bagaimana nasib Betrand Peto kedepannya.

Jauh sebelum kabar perceraian ini, ternyata paranormal Mbak You pernah meramal peruntungan Betrand Peto. Mbak You juga ungkap perjalanan karir Betrand akan redup jika tanpa dampingan Ruben Onsu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
00:51
Viral