Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan karena Orang Ketiga, Ahmad Dhani Ungkap Kalau Sebelum Bercerai Pernah Bertengkar Hebat dengan Maia Estianty: Saya Tersinggung...

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Pentolan grup band Dewa 19 Ahmad Dhani mengungkapkan kalau sebelum bercerai, dirinya pernah bertengkar dengan Maia Estianty.

Ahmad Dhani bahkan mengatakan kalau ada ucapan dari Maia Estianty yang membuatnya merasa tersinggung ketika mereka sedang bertengkar.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjalani biduk rumah tangga sejak 1996 hingga dikaruniai tiga anak yakni Al, El, dan Dul.

Namun pada 2008, pasangan musisi ternama tanah air ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka yang telah terjalin selama 12 tahun.

Konon, saat itu banyak kabar menyebut jika Mulan Jameela yang merupakan personel Duo Ratu menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dugaan tersebut kian menguat lantaran hanya setahun setelah berpisah dari Maia Estianty, Ahmad Dhani langsung menikahi Mulan Jameela secara siri pada 2009.

Situasi itulah yang membuat publik menganggap jika keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty disebabkan hadirnya Mulan Jameela.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral