Reaksi Ibunda Pratama Arhan saat pertama kali dikenalkan kepada Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram & tvone/Didiet Cordiaz

Respons Terkejut Ibunda Pratama Arhan saat Azizah Salsha Pertama Kali Dikenalkan oleh Putranya: Dia Minta...

Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:44 WIB

tvOnenews.com - Surati, ibunda dari pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan menceritakan momen pertama kali saat putranya mengenalkannya dengan Azizah Salsha.

Menurut sang ibu, momen perkenalan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha tergolong singkat sebelum keduanya memutuskan menikah.

Seperti diketahui, Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang merupakan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade resmi menikah di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu.

Namun, hubungan rumah tangga antara Pratama Arhan dengan selebgram Azizah Salsha tengah diguncang isu perselingkuhan dalam satu pekan terakhir.

Azizah Salsha yang merupakan istri dari Pratama Arhan diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih selebgram, Rachel Vennya.

Lebih mengejutkan lagi, isu perselingkuhan tersebut berhembus tepat di hari jadi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang genap memasuki satu tahun.

Tak lama setelah kabar tersebut berhembus, Pratama Arhan langsung memberikan isyarat di media sosial jika hubungan pernikahannya dengan Azizah Salsha tak ada masalah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral