Pilot Capt Rizka Triansyah pilih jadi TKI di Arab Saudi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sudah Hidup Enak sebagai Pilot Garuda, Capt Rizka Triansyah Pilih Resign dan Mantap Ingin Jadi TKI di Arab Saudi, Alasannya...

Selasa, 27 Agustus 2024 - 22:57 WIB

tvOnenews.com - Capt Rizka Triansyah Leihitu membuat keputusan terberat dalam hidupnya yakni resign dari profesinya sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia.

Pilot Capt Rizka Triansyah Leihitu memilih mundur dari profesinya yang telah dia jalani selama 15 tahun untuk menjadi TKI di Arab Saudi.

Sebagai informasi, Capt Rizka Triansyah telah berpengalaman sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia selama lebih dari satu dekade.

Dia bahkan menjadi salah satu pilot senior yang paling dihormati selama berkarier di maskapai penerbangan terbesar di Indonesia itu.

Meski meraih kesuksesan sebagai seorang pilot, namun Capt Rizka Triansyah merasa ada kegelisahan di dalam dirinya ketika sedang menjalankan tugasnya.

Saat sedang bertugas sebagai pilot, Capt Rizka Triansyah merasa kesulitan untuk menjalankan ibadah secara sempurna, seperti shalat lima waktu.

Sebenarnya, Capt Rizka bisa menjalankan shalat di kabin pesawat ketika tengah bertugas dan ini dilakukan selama bertahun-tahun, namun lama kelamaan dia merasa tak nyaman.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral