Maia Estianty Ungkap Awal Pertemuan dengan Mulan Jameela, Dari Awal Sudah Akui Kalau Dia Itu ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sindir Telak Mulan Jameela, Maia Estianty Kesal Lihat Drama Istri Ahmad Dhani yang Minta-minta Maaf Sambil Nangis tapi Tidak..

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:00 WIB

tvOnenews.com - Hubungan orangtua Al El Dul, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sampai saat ini masih tak menunjukkan perubahan baik. Suami Mulan Jameela itu kerap menyenggol nama Maia di beberapa kesempatan.

Salah satunya yang terjadi di hari ulang tahun Ahmad Dhani yang ke 51 tahun, dimana ia ngotot minta hadirkan Maia Estianty untuk hadir pada acara tersebut lewat anaknya.

"Mungkin saya akan perintahkan Al El Dul untuk untuk meminta ibunya untuk bisa tampil di ulang tahun saya ke 51, mungkin Pak Untung bisa merayu" kata Ahmad Dhani cengengesan.


Kolase foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sumber: kolase tim tvOnenews

Berkat pernyataan Dhani yang viral itu, sejumlah rekam jejak Maia bersamanya kembali bermunculan di media sosial. Tak terkecuali soal Mulan Jameela.

Salah satunya video permintaan maaf Mulan Jameela secara terbuka kepada Maia Estianty melalui akun Deddy Corbuzier delapan tahun lalu. 

Melalui channel YouTube Cumicumi, Maia Estianty beri tanggapan video permintaan maaf Mulan Jameela yang menurutnya itu hanya drama. Ahmad Dhani akui tak mengetahui motif sang istri tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral