Presscon Synchronize Festival 2024.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Akmal Ghani

Synchronize Festival: Together Bersama, Hadirkan Banyak Musisi Luar Negeri yang Mengekspresikan Narasi Indonesia

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:05 WIB

tvOnenews.com - Tahun ini, Festival musik Synchronize Fest kembali hadir dengan mengusung tema "Together Bersama" yang akan berlangsung pada pada 4, 5, 6 Oktober 2024. di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. 

Pada tahun ini, Synchronize Festival akan menghadirkan beragam musisi luar negeri yang mengekspresikan narasi Indonesia.

Selama puluhan tahun, keragaman dan kekayaan musik Indonesia menjadi sumber inspirasi banyak musisi global.

Presscon Synchronize Festival 2024 (sumber: tvOnenews.com/Akmal Ghani)

Synchronize Fest 2024 secara khusus menghadirkan musisi luar negeri dan diaspora Indonesia yang selama ini dikenal turut merayakan musik Indonesia dan menjadikannya sebagai inspirasi utama.

Mereka berkiprah di berbagai belahan dunia dan dengan caranya masing-masing turut menyemarakkan musik Indonesia. Mereka adalah Koes Barat (Amerika Serikat), Nusantara Beat (Belanda), Sheila Majid & Tohpati (Malaysia - Indonesia).

Kemudian ada AK//47 (diaspora Indonesia di Amerika Serikat - Indonesia), Arrington De Dionyso & Singo Sembrono (Amerika Serikat - Indonesia), Eastern Margins (Asia Tenggara - Inggris), Island Vibes Reggae Party (Jamaika - Indonesia) - Lutan Fyah, CTTZ, Alvons, Richard D'Gilis, S2B Family, Lawa, Kamga, Conrad Good Vibration.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral