Tak Banyak Komentar, Dul Jaelani Perlihatkan Sikap Sinis pada Mulan Jameela di Depan Publik, tapi Itu karena Kesal Ibu Tirinya kok....
Sumber :
  • Instagram @duljaelani

Tak Banyak Komentar, Dul Jaelani Perlihatkan Sikap Sinis pada Mulan Jameela di Depan Publik, tapi Itu karena Kesal Ibu Tirinya kok...

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:08 WIB

tvOnenews.com - Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah menjadi sorotan karena sikapnya yang dianggap sinis pada Mulan Jameela.

Ketika berbicara tentang Dul Jaelani, tidak bisa dipisahkan dari kisah keluarganya yang penuh dinamika. 

Dalam beberapa kesempatan, Dul memperlihatkan sikap sinis yang mengejutkan banyak orang, terutama saat ditanya tentang Mulan Jameela.


Dul Jaelani tanggapi sini saat ditanyai awak media tentang video Mulan Jameela. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: Cumicumi.

Dalam dunia hiburan Indonesia, nama Ahmad Dhani selalu menarik perhatian publik, baik karena kiprahnya di dunia musik maupun kehidupan pribadinya yang penuh warna. 

Salah satu episode yang sering menjadi perbincangan adalah hubungan antara Ahmad Dhani, mantan istrinya Maia Estianty, serta Mulan Jameela, istri yang dinikahi Ahmad Dhani setelah perceraiannya dengan Maia. 

Di tengah pusaran kisah ini, Dul Jaelani, putra ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, beberapa kali menjadi sorotan, terutama terkait reaksi sinisnya terhadap Mulan Jameela, ibu tirinya.


Dul Jaelani. Sumber: Instagram @duljaelani.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral