Maia Estianty Benar-benar Dendam pada Mulan Jameela, Tak Sudi Jawab Permohonan Maaf Bertahun-tahun Meski Sampai Nangis-nangis: Harusnya Dia Bilang di 2006 itu!.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1

Maia Estianty Benar-benar Dendam pada Mulan Jameela, Tak Sudi Jawab Permohonan Maaf Istri Ahmad Dhani Meski Bertahun-tahun Sampai Nangis-nangis: Harusnya Dia Bilang di 2006 itu!

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:05 WIB

tvOnenews.com - Nama Ahmad Dhani kembali jadi perbincangan hangat. Kali ini, terkait dengan hubungan masa lalu antara Maia Estianty dan Mulan Jameela, yang hingga kini tampaknya masih menyisakan tanda tanya besar. 

Ahmad Dhani, sosok sentral dalam drama ini, seakan menjadi penghubung takdir yang rumit antara kedua wanita ini. 

Meski perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah terjadi bertahun-tahun yang lalu, nampaknya bayang-bayang masa lalu tersebut masih menghantui kehidupan mereka, terutama terkait permintaan maaf Mulan Jameela yang tak kunjung diterima oleh Maia.


Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty. Sumber: Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1.

Meski telah lama bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tetap menjadi pusat perhatian. 

Pasalnya, perceraian mereka dianggap oleh banyak pihak sebagai salah satu momen paling mengejutkan di dunia hiburan. 

Saat itu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampak sebagai pasangan yang sempurna, namun kehadiran Mulan Jameela mengubah segalanya. 

Tak lama setelah perceraian mereka, Ahmad Dhani menikahi Mulan secara siri, membuat banyak orang menduga bahwa Mulan adalah penyebab retaknya rumah tangga Maia dan Dhani.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral