Ibu Kandung Betrand Peto Berani Jujur Soal Hubunganya Dengan Onyo, Ferdy Peto: Tentang Kedekatan Onyo dengan Bundanya, Kami Hanya....
Sumber :
  • instagram betrandpetoputraonsu / the onsu family

Ibu Kandung Betrand Peto Berani Jujur Soal Hubunganya Dengan Onyo, Ferdy Peto: Tentang Kedekatan Onyo dengan Bundanya, Kami Hanya...

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:00 WIB

tvOnenews.com - Pada tahun 2019, setelah melalui proses hukum dan adat di Nusa Tenggara Timur (NTT), Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menjadi orang tua asuh dari Betrand Peto, yang kerap disapa Onyo

Sejak diangkat sebagai anak, Betrand Peto mengalami lonjakan karier di industri hiburan Tanah Air, menjadi salah satu penyanyi muda yang diperhitungkan. 

Di balik kesuksesannya, terdapat kisah yang penuh dengan dinamika antara Betrand dan orang tua kandungnya, terutama setelah adanya kabar perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sebelum perceraian ini ramai diperbincangkan, Ruben Onsu ternyata sempat curhat kepada ibu kandung Betrand Peto, Maria Octaviana atau Vivi, tentang perasaan dan kekhawatirannya terkait cara ia mendidik Betrand. 

Ruben merasa ada sesuatu yang kurang tepat dalam pendekatannya terhadap Onyo di awal masa asuhnya. 

Dalam sebuah percakapan yang disiarkan melalui kanal YouTube The Onsu Family, Ruben berbicara empat mata dengan Vivi mengenai permasalahan ini. 

Diketahui bahwa orang tua kandung Betrand, Ferdy Peto dan Vivi, telah bercerai sejak lama, sehingga Onyo dibesarkan oleh kakek dan neneknya di NTT. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral