Al Ghazali, El Rumi, Maia Estianty, Mulan Jameela.
Sumber :
  • kolase foto tim tvOnenews

Sudah Menikung Maia Estianty, El Rumi Beri Respon Menohok Soal Video Mulan Jameela Nangis-nangis Minta Maaf ke Bundanya, Katanya..

Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:59 WIB

tvOnenews.com - Perseteruan Maia Estianty dengan Mulan Jameela rupanya masih menjadi momen fenomenal warganet yang sulit diacuhkan. Menanggapi hal itu, El Rumi beri reaksi tak terduga.

Mantan Istri Ahmad Dhani itu dalam beberapa kesempatan mengatakan secara blak-blakan bahwa dirinya enggan bertemu Mulan Jameela untuk sementara waktu.

Imbas kasus perceraian yang terjadi pada 2008 lalu, Maia Estianty mengaku saat itu kesulitan menjalani kehidupannya yang banyak mengalami kehilangan.


Kolase foto Mulan Jameela dan Maia Estianty. Sumber: kolase tim tvOnenews

Mulai dari suami, karir, teman duet bahkan Ahmad Dhani melarang Al El dan Dul untuk menemui Maia Estianty meski dirinya memenangkan hak asuh atas anak-anaknya itu.

Namun, tiba-tiba Mulan Jameela dalam YouTube Deddy Corbuzier menyampaikan secara terbuka permohonan maafnya kepada Maia Estianty.

Sambil berlinang air mata, Mulan Jameela mengaku dirinya sudah beberapa kali meminta maaf melalui chat yang tak kunjung ada balasan Maia Estianty.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral