Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sarwendah Dibuat Kaget Dengar Jawaban Psikologi Saat Ceritakan Sifat Asli Betrand Peto, Ternyata Anak Angkatnya Selama Ini..

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:15 WIB

tvOnenews.com -  Sarwendah, ibu angkat dari Betrand Peto, pernah membawa anak angkatnya tersebut ke seorang psikolog untuk memeriksa kondisi mentalnya.

Hal ini dilakukan karena Onyo, sapaan akrab Betrand, sering kali menerima komentar sinis dari netizen yang menyebut dirinya berinteraksi berlebihan dengan ibu angkatnya itu.

Itulah yang mendorong Sarwendah untuk menjaga agar kondisi mental Betrand Peto tidak terganggu oleh berbagai gosip negatif yang beredar tentangnya.

Pada suatu kesempatan, Sarwendah bertemu dengan psikolog bernama Melissa Grace untuk mendiskusikan keadaan Betrand Peto.


Potret Melissa Grace dan Sarwendah. Sumber: tangkapan layar YouTube MOP Channel

Menanggapi hal ini, psikolog Melissa Grace memberikan penjelasan mengenai keadaan Betrand Peto. Melissa Grace menyebutkan bahwa Betrand merasa terkejut dengan isu yang mengaitkan kedekatannya dengan Sarwendah.

Lebih lanjut, Melissa menyampaikan bahwa perilakunya selama ini semata-mata hanya ingin menunjukkan rasa sayangnya pada Sarwendah sebagai anak dan ibu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral