Ingin Bahagiakan Betrand Peto, Sarwendah Ungkap Ingin Lakukan Ini Setelah Ia Sah Bercerai dari Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ruben Onsu Naik Pitam saat Banyak Netizen Ributkan Video Kemesraan Sarwendah dan Betrand Peto, Emosi Sampai Bilang: Dia tau kok kalau suaminya..

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:27 WIB

tvOnenews.com - Rumor negatif yang menimpa Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto sampai saat ini masih terus jadi perbincangan warganet. Ruben Onsu ikut angkat bicara.

Video Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto atau Onyo langsung membuntut perhatian karena mempelihatkan sedalam apa kedekatan di antara mereka.

Kedekatan fisik yang diperlihatkan Betrand Peto dan Sarwendah di depan publik, diketahui sudah terjadi sejak lama dan dinilai terlalu berlebihan, bahkan diketahui juga oleh Ruben Onsu.

Oleh karena itu, banyak warganet yang mempertanyakan kedekatan mereka dan mulai memberikan spekulasi negatif kepada keduanya, dan penasaran dengan respon Ruben Onsu.


Kolase foto Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu. Sumber: kolase tim tvOnenews

Sejak awal, Betrand Peto telah dibesarkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka hidup bersama kedua putrinya yang lain di rumah Ruben Onsu.

Meskipun ayah kandungnya pernah menjelaskan bahwa Onyo dan neneknya memiliki hubungan yang sangat dekat sejak kecil, tetap saja kedekatan Onyo dengan Sarwendah dianggap begitu nempel seperti perangko.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral