Bukan Rezeki Nikita Mirzani, Sudah Mau Diorbitkan jadi Duet dengan Anang Hermansyah, Semua Buyar, Gagal Total Gara-gara Syahrini Muncul.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram

Bukan Rezeki Nikita Mirzani, Sudah Mau Diorbitkan jadi Duet dengan Anang Hermansyah, Semua Buyar, Gagal Total Gara-gara Syahrini Muncul

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:44 WIB

tvOnenews.com - Nikita Mirzani, sosok artis penuh kontroversi, kembali menjadi pusat perhatian publik dengan cerita dramatis yang melibatkan Anang Hermansyah dan Syahrini

Nikita Mirzani hampir mendapatkan kesempatan besar untuk berduet dengan Anang Hermansyah, namun rencana tersebut buyar ketika Syahrini muncul secara tiba-tiba dan menggantikan posisi yang seharusnya menjadi milik Nikita. 

Semua persiapan yang telah dilakukan Nikita Mirzani untuk menjadi diva baru hancur seketika.


Nikita Mirzani. Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Kisah ini bermula ketika Nikita Mirzani dihubungi oleh Anang Hermansyah untuk membahas peluang menjadi pasangan duetnya, menggantikan Krisdayanti yang telah berpisah. 

“Waktu itu gue ditawarin Anang buat duet. Gue diminta remake lagu ‘Rembulan’," kata Nikita, mengingat kembali momen penting tersebut. 

"Gue sudah siap banget, tinggal eksekusi aja. Tapi tiba-tiba, nama Syahrini muncul dan semuanya berubah," lanjutnya dengan nada kecewa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral