Ahmad Dhani Menyesal Ceraikan Maia Estianty, Sempat Bilang Mau Rujuk Asalkan Tetap Disatukan dengan Mulan Jameela alias Maia Harus Bersedia Dipoligami.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1

Terkuak Alasan Ahmad Dhani Lebih Pilih Menikahi Mulan Jameela daripada Pertahankan Maia Estianty Meski Amat Menyayangi Al El Dul: Akhirnya merasakan..

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:38 WIB

tvOnenews.com - Ahmad Dhani akhirnya bicara jujur mengenai alasan di balik keputusannya menikahi Mulan Jameela setelah perceraiannya dengan Maia Estianty.

Keputusan ini tidak hanya mengejutkan publik, tetapi juga memicu perdebatan panjang tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Meski telah dikarunia tiga anak laki-laki, Ahmad Dhani lama bungkap soal alasan tersendiri mengapa dirinya tak mempertahankan pernikahannya dengan Maia Estianty.

Dalam sebuah wawancara, suami Mulan Jameela itu mengaku waktu itu pernikahannya dengan Maia Estianty sudah lama diselimuti ketegangan. Ahmad Dhani merasa tidak ada kecocokkan lagi di antara keduanya.


Kolase foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela. Sumber: kolase tim tvOnenews

"Saya merasa ada ketidakcocokan yang semakin nyata antara saya dan Maia," kata Ahmad Dhani. 

Meski sudah memiliki tiga anak laki-laki yang multitalenta, Ahmad Dhani lebih memilih mengakhir pernikahannya dengan Maia Estianty.

Di sisi lain, keputusan Dhani untuk menikahi Mulan Jameela konon tidak muncul begitu saja.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa hubungan antara Dhani dan Mulan sudah terjalin sebelum perceraian Dhani dan Maia resmi terjadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
Viral