Ketimbang Menikah Secara Agama, Deretan Artis Indonesia ini Malah Lebih Memilih Hubungan American Style alias Kumpul Kebo, Siapa Saja?.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya / Nikita Mirzani / Celine Evangelista

Ketimbang Menikah Secara Agama, Deretan Artis Indonesia ini Malah Lebih Memilih Hubungan American Style alias Kumpul Kebo, Siapa Saja?

Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:50 WIB

tvOnenews.com - Beberapa artis Indonesia ini pernah memilih untuk hubungan American Style alias kumpul kebo dibanding menikah secara agama.

Kehidupan artis Indonesia sering kali menjadi sorotan publik, terutama ketika terkait dengan hubungan asmara mereka.

Tidak jarang, para artis ini dikabarkan atau bahkan secara terang-terangan mengakui melakukan "kumpul kebo", istilah yang digunakan untuk menggambarkan tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan. 

Beberapa pasangan artis yang pernah menjadi buah bibir karena isu ini antara lain Luna Maya dan Reino Barack, serta Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola. 

Luna Maya yang kini tetap eksis di dunia hiburan, sempat menjalin hubungan panjang dengan Reino Barack, yang akhirnya menikah dengan Syahrini. 

Sementara itu, Nikita Mirzani yang dikenal sebagai selebriti penuh kontroversi, terus mencuri perhatian dengan berbagai pernyataannya yang sering kali memancing pro dan kontra di masyarakat.

Kehidupan asmara para selebriti memang kerap menjadi topik hangat. Tak jarang, isu kumpul kebo mencuat di media dan menjadi perbincangan publik. 

Melansir dari YouTube Bintang Top, berikut adalah daftar artis Indonesia yang pernah dikaitkan dengan kumpul kebo:

1. Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista sempat menjadi pusat perhatian ketika mereka dikabarkan tinggal bersama sebelum menikah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral