Tak Ada Ruben Onsu di Surprise Ultah Sarwendah, Betrand Peto Kasih Hadiah Spesial Ini untuk Bundanya: Biar Gak Pegel....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tak Ada Ruben Onsu di Surprise Ultah Sarwendah, Betrand Peto Kasih Hadiah Spesial Ini untuk Bundanya: Biar Gak Pegel...

Jumat, 30 Agustus 2024 - 12:46 WIB

tvOnenews.com - Pada 29 Agustus 2024 lalu, Sarwendah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Tepat di malam pergantian hari, Sarwendah yang masih melakukan siaran langsung untuk menjual berbagai barang di marketplace pun diberi kejutan.

Kejutan tersebut diberikan oleh ayah, ibu, adik, ketiga anaknya, hingga para krunya. Dalam video kejutan yang diunggah di kanal YouTube Sarwendah Official, terlihat jika Sarwendah cukup terkejut dengan surprise dari keluarga dan krunya itu.

Ia bahkan sempat bertanya-tanya apakah sudah jam 12 malam. Saking terlalu fokus siaran langsung, wanita yang dinikahi Ruben pada 2013 lalu tersebut sampai tak sadar jika sudah berganti hari.

"Ya ampun, thank you. Beneran gak nyadar kalau udah jam 12 (malam)," ujar Sarwendah, dikutip tvOnenews.com dari kanal YouTube Sarwendah Official, Jumat (30/8/2024).

 

Sarwendah diberi kejutan berupa sebuah kue ulang tahun berwarna putih. Sementara itu, Betrand Peto dan Thalia masing-masing terlihat memegang sebuah cupcake yang ditancapkan sebuah lilin di atasnya, sedangkan si bungsu Thania masih terlelap tidur.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral