Poster drama Korea Queen Woo.
Sumber :
  • Dok. TVING

Sinopsis Drakor Queen Woo, Baru Tayang Langsung Viral dan Rajai Trending X Berkat Adegan...

Jumat, 30 Agustus 2024 - 15:23 WIB

tvOnenews.com - Nama aktor Korea Ji Chang Wook langsung melesat di trendin topic X (Twitter) berkat proyek drakor terbarunya, Queen Woo. Namanya masuk trending topic bersama hashtag #QueenWoo pada 29 Agustus 2024.

Ini karena pada tanggal tersebut menjadi perilisan episode perdana dari drakor TVING, Queen Woo. Selain karena ceritanya yang sudah menarik sejak awal, beberapa adegan juga tak kalah membuat penonton terkejut.

Berikut sinopsis drakor Queen Woo yang langsung menuai sorotan sejak episode pertama hingga masuk trending topic di X.

 

Sinopsis Queen Woo

Di era Dinasti Goguryeo (atau yang lebih dikenal dengan Goryeo) hidup seorang permaisuri bernama Woo Hee (Jeon Jong Seo). Krisis mulai terjadi saat suaminya, Raja Goguryeo (Ji Chang Wook) meninggal secara tiba-tiba. Woo Hee pun langsung jadi incaran para pangeran dan lima suku yang semuanya ingin mendapatkan lebih banyak kekuasaan.

Demi melindungi keluarga dan sukunya, Woo Hee atau Ratu Woo memutuskan untuk melakukan perkawinan levirat. Ia berusaha menikahi salah satu adik laki-laki mendiang suaminya dan mengangkatnya ke atas takhta kerajaan. Woo Hee pun harus menyelesaikan itu semua dalam waktu 24 jam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral