Cuplikan adegan film Korea Revolver (2024).
Sumber :
  • Dok. Sanai Pictures

Review Film Korea Revolver (2024, Sajikan Kisah Klasik tentang Balas Dendam, tapi...

Jumat, 30 Agustus 2024 - 16:52 WIB

tvOnenews.com Revolver merupakan salah satu film Korea Selatan yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 Agustus 2024. Film yang ditulis dan diarahkan oleh sutradara Oh Seung Uk ini menggaet sejumlah artis ternama Korea Selatan, seperti Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook, Jeong Jae Yeong, dan Lim Ji Yeon.

Revolver sendiri bercerita tentang seorang mantan polisi wanita (polwan) bernama Ha So Yeong. Ia mengajukan diri untuk ditumbalkan mendekam di dalam penjara, agar dapat menyembunyikan pelaku dan perbuatan kejahatan yang sebenarnya.

Sebelum dipenjara, Ha So Yeong sempat menjalin kasih dengan Im Seok Yong (Lee Jung Jae) yang juga bekerja di kepolisian. Mereka bahkan sudah membeli apartemen dan merencanakan untuk tinggal bareng.

 

Namun, tiba-tiba saja kejahatan yang pernah dilakukan Ha So Yeong dan Im Seok Young, saat mereka bekerja sama dengan bandar narkoba bernama Andy (Ji Chang Wook) mencuat ke publik. Alhasil, Ha So Yeong menyerahkan diri untuk dipenjara selama 2 tahun.

Selama 2 tahun itu ternyata ada banyak hal yang berubah dan menjadi janggal bagi Ha So Yeong. Saat dirinya mendekam di penjara, tiba-tiba saja dikabarkan jika Im Seok Young meninggal bunuh diri, karena tak kuat menahan malu akibat sebuah kasus lain yang terbongkar ke publik.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral