Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Habib Bahar bin Smith Kembali Dilaporkan ke Polisi, Bukan Pertama Kali HBS Pernah Terlibat Kasus Kontroversial Bahkan Masuk Penjara

Jumat, 30 Agustus 2024 - 18:29 WIB

tvOnenews.com - Sosok pendakwah, Habib Bahar bin Smith kembali menjadi pembicaraan publik. 

Habib Bahar bin Smith atau yang kerap disapa Habib bule ini dikenal dengan gaya ceramahnya yang khas dan dapat membakar semangat para jamaahnya.

Namun, Habib Bahar juga kerap disorot publik lantaran terlibat dalam beberapa kasus kontroversialnya hingga kerap berseteru oleh sejumlah pihak.

Kabarnya Habib Bahar bin Smith kini kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik, persekusi hingga mengancam kekerasan kepada seseorang bernama Addin Arifin.

Habib Bahar bin Smith diduga melakukan persekusi hingga ancaman kekerasan di kediaman Addin Arifin di wilayah Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat pada 17 Maret 2024.

Bukan hanya Habib Bahar bin Smith, dua orang lainnya bernama M Assad Shahah dan Fazarulloh diduga ikut dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Bukan pertama kalinya Habib Bahar dilaporkan ke kepolisian, ini sederet kontroversi HBS hingga sempat membuatnya masuk penjara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral