Imelda Wongso (kiri) dan Jessica Wongso (kanan).
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Awalnya Dikira 'Anak Sultan', Ternyata Ini Pekerjaan Ayah Jessica Wongso Kopi Sianida: Bukan Konglomerat...

Jumat, 30 Agustus 2024 - 22:35 WIB

tvOnenews.com - Nama Jessica Wongso kembali jadi buah bibir publik ketika ia mendapat diskon potongan masa tahanan 58 bulan 30 hari, dan dinyatakan bebas bersyarat pada Minggu (18/8/2024).

Jessica telah menjalani masa tahanan selama 8 tahun dari vonis awal 20 tahun penjara. Meski sudah bebas bersyarat, tapi Jessica masih harus melakukan wajib lapor hingga tahun 2032 mendatang.

Diketahui, Jessica Wongso merupakan terpidana kasus kopi sianida yang menewaskan sahabatnya sendiri, Mirna Salihi. Ia ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti mencampurkan sianida ke dalam es kopi viternam yang diminum Mirna di Kafe Olivier.

 

Ketika nama Jessica Wongso jadi sorotan, publik sempat mengira bahwa ia merupakan putri seorang konglomerat. Bahkan, wanita itu disebut-sebut sebagai keturunan dari pengusaha sukses di Australia.

Hal tersebut tak terlepas dari kehidupan Jessica yang diketahui pernah menempuh pendidikan di Billy Blue College of Design pada tahun 2008 lalu bersama Mirna.

Setelahnya, ia juga tinggal cukup lama di Negeri Kanguru tersebut. Tak ayal jika publik akhirnya menilai jika wanita tersebut adalah anak konglomerat kaya raya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:58
02:01
04:51
04:30
04:22
02:08
Viral