Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Setelah Sekian Lama, Ibunda Pratama Arhan Akhirnya Bicara Jujur Soal Alasan Terima Azizah Salsha sebagai Menantunya: Yang Penting...

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 22:08 WIB

tvOnenews.com - Ibunda Pratama Arhan, Surati mengungkapkan alasan keluarganya mau menerima Azizah Salsha sebagai menantunya.

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga antara pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dengan selebgram Azizah Salsha kerap menjadi konsumsi publik.

Sebelumnya, Pratama Arhan dan putri anggota DPR RI Andre Rosiade yakni Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023 silam di Tokyo, Jepang

Namun, setahun setelah keduanya menjalani biduk rumah tangga, muncul kabar kurang mengenakan dari istri Pratama Arhan yaitu Azizah Salsha.

Selebgram 21 tahun itu digosipkan berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih dari selebriti Rachel Vennya.

Akan tetapi, tak lama setelah kabar tersebut ramai di media sosial, Pratama Arhan kemudian mengunggah foto prosesi pernikahannya dengan Azizah Salsha.

Dalam unggahan tersebut, Pratama Arhan seolah mengisyaratkan kalau hubungan rumah tangganya dengan sang istri baik-baik saja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral