Datang ke Arab Saudi untuk Jadi TKW Tak Disangka Nasib Berkata Lain, Wanita Asal Madura Ini Justru Dinikahi Sultan Arab, Dikasih Warisan Puluhan Miliar.
Sumber :
  • Istockphoto / YouTube Alman Mulyana

Datang ke Arab Saudi untuk Jadi TKW Tak Disangka Nasib Berkata Lain, Wanita Asal Madura Ini Justru Dinikahi Sultan Arab, Dikasih Warisan Puluhan Miliar

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 23:30 WIB

tvOnenews.com - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Madura yang awalnya datang ke Arab Saudi untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART), kini menjadi salah satu wanita paling beruntung di tanah Arab. 

Dalam perjalanan hidup yang penuh liku, ia menikah dengan seorang sultan Arab dan kini menikmati kehidupan mewah berkat warisan yang ditinggalkan suaminya. 

Kisah ini dibagikan oleh YouTuber Alman Mulyana di kanal YouTubenya, di mana ia berbincang langsung dengan wanita yang akrab disapa Ummi Farid tersebut.

Ummi Farid, yang kini tinggal di Arab Saudi bersama anak laki-lakinya, Farid, menceritakan kisah hidupnya yang penuh kejutan. 

Ketika pertama kali tiba di Arab Saudi, ia bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di sebuah rumah mewah yang tidak berpenghuni. 

"Pertama ketemu, saya emang datang ke sini sebagai TKW dan kerja di babanya Farid," ujar Ummi Farid, mengingat awal mula ia bertemu dengan majikannya yang kelak menjadi suaminya.

Selama satu bulan pertama, tugas Ummi Farid hanya membersihkan rumah mewah yang sunyi itu. Majikannya sendiri tinggal di rumah lain yang bersebelahan dengan rumah yang ia bersihkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral