Gaji fantastis Radja Nainggolan bersama Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Instagram

Datang ke Indonesia dengan Label Bintang Eropa, Ternyata Segini Gaji Radja Nainggolan saat Main di Liga 1, Bahkan Bisa Beli Barang Mewah Ini Tiap Minggunya

Minggu, 1 September 2024 - 21:46 WIB

tvOnenews.com -  Bintang Eropa keturunan Batak Radja Nainggolan diketahui mendapat bayaran fantastis saat bermain di Liga 1 bersama Bhayangkara FC musim lalu.

Tidak tanggung-tanggung, gaji yang diterima Radja Nainggolan saat main di Liga 1 bahkan bisa membuatnya rutin membeli mobil fortuner setiap minggunya.

Seperti diketahui, Radja Nainggolan merupakan pemain asal Belgia yang punya keturunan Batak, namun ia menghabiskan sebagian besar kariernya di Eropa.

Saat berada di penghujung kariernya, Radja Nainggolan memutuskan untuk melanjutkan petualangan sepak bolanya di tanah leluhurnya yakni Indonesia.

Awalnya, Radja Nainggolan datang ke Indonesia untuk memeriahkan turnamen Piala Dunia U17 pada 2023 silam bersama pesepakbola putri Sabreena Dressler.

Seusai gelaran Piala Dunia U17, Radja Nainggolan kemudian direkrut klub Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023.

Radja Nainggolan tampil sebanyak 10 laga bersama Bhayangkara FC dengan koleksi satu gol dan tiga assist musim lalu, namun ia lebih banyak bergelut dengan cedera.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral