5 Tahun Lalu Denny Darko Meramal Hubungan Syahrini dan Reino Barack Bakal Seperti ini, Nikita Mirzani Sempat Senang Dengarnya, Apa?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

5 Tahun Lalu Denny Darko Meramal Hubungan Syahrini dan Reino Barack Bakal Seperti ini, Nikita Mirzani Sempat Senang Dengarnya, Apa?

Senin, 2 September 2024 - 14:27 WIB

tvOnenews.com - Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi pusat perhatian publik sejak mereka menikah pada tahun 2019. 

Tidak hanya gaya hidup mewah Syahrini yang sering menjadi sorotan, tetapi juga bagaimana rumah tangga mereka berkembang selama lima tahun terakhir. 

Banyak yang penasaran dengan perjalanan cinta mereka, dan hal ini menarik perhatian Denny Darko, seorang ahli tarot terkenal, untuk memberikan prediksinya. 


Denny Darko terawang pernikahan Syahrini. Sumber: YouTube.

Pada suatu kesempatan di acara "Hotman Paris Show," Denny Darko memberikan ramalan tentang masa depan hubungan Syahrini dan Reino Barack. 

Menariknya, prediksi ini disambut dengan reaksi yang cukup unik dari Nikita Mirzani, yang terlihat senang mendengar ramalan tersebut. 

Saat itu, Hotman Paris membuka diskusi dengan mengangkat isu yang ramai diperbincangkan publik tentang hubungan masa lalu Reino Barack dengan dua wanita, yakni Syahrini dan Luna Maya

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral