Maia Estianty ungkap tipe pria idamannya, Termasuk Ahmad Dhani dan Irwan Mussry?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ahmad Dhani Juluki Maia Estianty 'Ratu Pencitraan' Sejak Menikah dengan Irwan Mussry: Tidak Ada Wanita Baik-baik yang Ditalak

Selasa, 3 September 2024 - 10:40 WIB

tvOnenews.com - Kasus perceraian pasangan selebriti Maia Estianty dan Ahmad Dhani nampaknya menjadi isu fenomenal yang sulit dilupakan warganet. Suami Mulan Jameela itu beri sindiran menohok kepada istri Irwan Mussry.

Meski sudah berlalu bertahun-tahun lamanya, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sampai saat ini nampaknya tidak menunjukkan perubahan baik.

Seperti halnya 13 tahun lalu, Ahmad Dhani pernah blak-blakkan ungkap ketidaksukaannya kepada Maia Estianty, sampai menyebut istri Irwan Mussry itu 'Ratu Pencitraan'.


Kolase foto Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sumber: kolase tim tvOnenews

Dilansir dari akun YouTube Tribun Lampung News Video, 13 tahun setelah bercerai, Ahmad Dhani tiba-tiba menyenggol mantan istri yang saat itu sudah menikah lagi dengan konglomerat, Irwan Mussry.

Sejak dinikahi konglomerat Irwan Mussry, ibunda Al El Dul mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya yang baru.

Tidak ada angin atau hujan, tiba-tiba Ahmad Dhani melontarkan kalimat menyakitkan pada mantan istrinya itu. Menurut Ahmad Dhani, aksi Maia Estianty hanya pencitraan belaka. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral