Kolase Hotman Paris dan Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Karena Salah Satu Ceramahnya, Ustaz Abdul Somad Bilang Dirinya Diajak Bertemu oleh Hotman Paris, Pengacara Ternama Itu...

Selasa, 3 September 2024 - 19:37 WIB

tvOnenews.com - Saat sedang berdakwah, Ustaz Abdul Somad pernah menceritakan pengalaman menarik yang sempat ia alami, ketika salah satu pengacara ternama Indonesia mengajaknya untuk bertemu.

Ustaz Abdul Somad bercerita ketika dirinya sedang berdakwah, seorang artis ternama Indonesia mengatakan jika UAS sedang dicari oleh pengacara terkenal.

Ustaz Abdul Somad mengatakan kalau pengacara terkenal itu kagum dengan salah satu dakwah dari UAS dan mengajaknya untuk berbincang di Kopi Johny.


Ustaz Abdul Somad dan Hotman Paris (Sumber: Tangkapan layar YouTube Ustadz Abdul Somad Official)

"Seorang artis bicara ke saya, katanya Ustaz Somad sedang dicari pengacara terkenal di Jakarta, dia pengacara non muslim cari Ustaz Abdul Somad mau diajak bicara ke Kopi Johny" kata Ustaz Abdul Somad.

Mendengar hal tersebut, Ustaz Abdul Somad pun mengaku terheran dan bingung ceramah mana yang membuat seorang Hotman Paris sampai terkagum.

"Lalu ceramah saya yang mana yang membuat dia terkesan, video yang mana yang dia suka, setelah dicari-cari rupanya yang membuat beliau terkesan ada satu video, video singkat di instagram" terang Ustaz Abdul Somad.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral