Nasib Betrand Peto di Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Seperti Ini? Ramalan Mbak You Sebelum Meninggal: Karier Betrand tanpa Ruben....
Sumber :
  • instagram mbak you / betrandputraonsu

Nasib Betrand Peto di Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Seperti Ini? Ramalan Mbak You Sebelum Meninggal: Karier Betrand tanpa Ruben...

Kamis, 5 September 2024 - 21:55 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto, anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah, telah menarik perhatian publik sejak diadopsi oleh pasangan selebriti tersebut pada 2019. 

Kehadirannya membawa warna baru dalam kehidupan keluarga mereka. Namun, di balik gemerlapnya sorotan media.

Berbagai dinamika kehidupan pribadi mereka kerap menjadi perbincangan, termasuk ramalan paranormal Mbak You tentang nasib Betrand di tengah keluarga Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk mengadopsi Betrand setelah menjalani prosesi adat di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan mendapatkan restu dari keluarga biologis Betrand. 

Adopsi ini kemudian disahkan secara hukum oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Oktober 2019. 

Kehadiran Betrand yang akrab disapa Onyo ini, tentu saja, memberikan kebahagiaan bagi Ruben dan Sarwendah yang telah memiliki dua anak biologis sebelumnya.

Namun, belakangan ini rumah tangga Ruben dan Sarwendah berada di ujung tanduk. Pada Juni 2024, Ruben Onsu secara resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral