Ahmad Dhani sebut Maia Estianty masih lebih baik dari Mulan Jameela.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Belasan Tahun Cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Malah Bilang Kalau Mantan Istrinya Itu Masih Lebih Baik Ketimbang Mulan Jameela, Kok Bisa?

Jumat, 6 September 2024 - 11:58 WIB

tvOnenews.com - Musisi kenamaan Ahmad Dhani mengakui kalau Maia Estianty masih jauh lebih baik dalam hal ini daripada istrinya, Mulan Jameela.

Ahmad Dhani bahkan tidak ragu mengatakan jika Maia Estianty merupakan salah satu sosok perempuan terbaik dan tak pernah tergantikan dalam hidupnya.

Seperti diketahui, pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjalani hubungan rumah tangga yang cukup harmonis sejak 1996.

Dari pernikahannya itu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikarunia tiga orang putra yang masing-masing bernama Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani.

Namun, biduk rumah tangga yang telah mereka jalani selama 12 tahun itu harus berakhir di pengadilan agama Jakarta Selatan pada 2008 lalu.

Isu orang ketiga disebut-sebut sebagai salah satu faktor penyebab kandasnya pernikahan pasangan musisi ternama Indonesia Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mulan Jameela yang saat itu menjadi personel Duo Ratu bersama Maia Estianty dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mantan rekannya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral