Maia Estianty tak menyesal bercerai dengan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sama Sekali Tak Ada Rasa Penyesalan saat Putuskan Bercerai dari Ahmad Dhani, Respons Maia Estianty Tuai Sorotan: Gue Bersyukur...

Jumat, 6 September 2024 - 15:52 WIB

tvOnenews.com - Musisi sekaligus eks Duo Ratu yakni Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasakan penyesalan saat putuskan bercerai dari Ahmad Dhani.

Maia Estianty bahkan bersyukur akhirnya bisa melewati semua ujian hidup yang ketika itu menimpanya sebelum bercerai dari Ahmad Dhani di tahun 2008.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebelumnya telah berpacaran sejak keduanya masih menetap di Surabaya dan kemudian menikah pada 1996.

Hubungan pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikarunia tiga orang putra yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang semuanya kini berkarier di entertainment.

Namun, kebersamaan mereka hanya bertahan selama 12 tahun saja lantaran Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk berpisah pada 2008.

Isu orang ketiga dikabarkan sebagai salah satu faktor yang memicu kandasnya hubungan rumah tangga dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Tak lama setelah bercerai, Ahmad Dhani kemudian menikah dengan Mulan Jameela pada 2009 yang notabene merupakan eks rekan Maia Estianty di Duo Ratu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral