Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram/mulanjameela1

11 Tahun Nikah Siri, Gara-gara Ini Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Baru Sahkan Pernikahan Secara Negara: Kemarin Masih Sibuk...

Jumat, 6 September 2024 - 16:13 WIB

tvOnenews.com - Kisah percintaan dan rumah tangga Ahmad Dhani pernah menjadi sorotan pada masanya. Sebelum menikahi Mulan Jameela, Dhani sudah lebih dulu menjalin rumah tangga dengan Maia Estianty hingga dikaruniai tiga orang anak laki-laki.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1996 dan cerai pada tahun 2008 lalu. Kurang dari setahun, ayah Al, El, dan Dul itu menikahi mantan rekan duet Maia, Mulan Kwok atau yang kini dikenal dengan Mulan Jameela pada 13 Maret 2009.

Mulan Jameela sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga sekaligus penyebab kandasnya rumah tangga Dhani dan Maia. Apalagi wanita itu pernah tergabung dalam duo Ratu bersama Maia yang masih menjadi istri Dhani saat itu.

Ditambah lagi pernikahan Dhani dan Mulan berjarak tak kurang dari setahun setelah perceraiannya dengan Maia.

 

Meski begitu, Dhani tak langsung menikahi Mulan secara legal. Keduanya hanya menikah siri selama 11 tahun. Mereka baru mendaftarkan pernikahan pada tahun 2020, di mana saat itu juga pernikahan mereka baru dianggap sah seutuhnya, karena sudah dicatat oleh negara, tak hanya secara agama saja.

Hal tersebut baru terungkap saat Dhani dan Mulan mengajukan permohonan status usul anak mereka, yakni Safeea dan Aerlangga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu diajukan agar kedua anak mereka bisa masuk ke kartu keluarga milik Dhani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral