Sifat Asli Pratama Arhan Dibongkar Ayah Mertua, Ternyata Bek Timnas Indonesia Itu Berani Lakukan Hal ini pada Azizah Salsha: Itu di Depan Saya.
Sumber :
  • Instagram arhanaziza/ Antara

Sifat Asli Pratama Arhan Dibongkar Ayah Mertua, Ternyata Bek Timnas Indonesia Itu Berani Lakukan Hal ini pada Azizah Salsha: Itu di Depan Saya

Jumat, 6 September 2024 - 18:45 WIB

tvOnenews.com - Andre Rosiade, ayah mertua Pratama Arhan bongkar sifat asli suami dari Azizah Salsha itu selama ini.

Beberapa waktu lalu, kabar rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik, terutama setelah rumor perselingkuhan yang menimpa Azizah beberapa waktu lalu. 

Meski isu tersebut telah dibantah oleh Azizah dan dilaporkan kepada pihak berwenang, warganet terus memperbincangkan hal ini, terutama terkait bagaimana Pratama Arhan merespons kabar tersebut.

Pratama Arhan, yang dikenal sebagai bek Timnas Indonesia muda berbakat, menarik perhatian banyak orang.

Berkat penampilannya yang gemilang di lapangan hijau, baik bersama Tim Nasional Indonesia maupun klubnya di Korea, Suwon FC,

Popularitasnya yang meningkat membuat segala hal yang berkaitan dengan kehidupannya, termasuk pernikahannya dengan Azizah Salsha, menjadi bahan pembicaraan hangat.

Banyak fans Arhan yang merasa tidak terima dengan rumor perselingkuhan tersebut dan mempertanyakan apa yang kurang dari Arhan hingga Azizah bisa tergoda oleh pria lain. 

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan sang istri, Azizah Salsha. Sumber: kolase tim tvOnenews

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral