Betrand Peto, Sarwendah, Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Betrand Peto Biang Keroknya? Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Ruben Onsu dan Sarwendah Cerai Kata Denny Darko: Saya Feeling...

Jumat, 6 September 2024 - 22:47 WIB

tvOnenews.com - Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah tampaknya memang sudah tak bisa diselamatkan lagi. Proses perceraian terus bergulir dan tak ada tanda-tanda bahwa keduanya bisa rujuk kembali.

Perceraian keduanya juga masih jadi isu yang hangat di kalangan netizen, apalagi penyebabnya pun masih menjadi tanda tanya tersendiri. Ini karena Sarwendah dan Ruben sama sekali belum pernah buka suara terkait alasan di balik pria itu yang menggugat cerai istrinya.

Di sisi lain, ada nama Betrand Peto yang ikut keseret dalam pusaran perceraian Sarwendah dan Ruben. Sebab, anak angkat keluarga Onsu itu dinilai memiliki kedekatan khusus dengan Sarwendah.

Kedekatan mereka bahkan disebut sudah masuk ranah kemesraan yang tak wajah dilakukan oleh ibu dan anak angkat yang tak memiliki hubungan darah sama sekali.

 

Tak cuma itu saja, isu mengenai kehadiran orang ketiga pun juga merebak. Sarwendah dituduh selingkuh dengan salah seorang kru yang ikut membuat konten untuk kanal YouTube wanita tersebut, yakni Nigel.

Bahkan, rumor tersebut berkembang semakin jauh, di mana Nigel disebut sebagai ayah dari anak bungsu Sarwendah, Tania. ada netizen yang menyebut, bahwa wajah Nigel dan Tania memiliki kemiripan, sehingga isu mengenai Sarwendah yang berselingkuh kian panas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral