Dikira Netizen Punya Hubungan Spesial dengan Sarwendah, Betrand Peto Akui Satu Hal Mengejutkan, Sebenarnya Dia....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sering Terlihat Mesra tapi Dianggap Berlebihan dengan Betrand Peto, Sarwendah Blak-Blakan: Sebenarnya Anak Angkatnya Itu….

Sabtu, 7 September 2024 - 14:58 WIB

tvOnenews.com - Kedekatan antara Sarwendah dengan Betrand Peto, sang anak angkat memang kerap memunculkan beragam reaksi dari publik. Banyak yang menilai bahwa hubungannya terlalu berlebih untuk hubungan ibu dan anak.

Menanggapi komentar tersebut Sarwendah tidak tinggal diam, dia beraksi bahwa tidak ada yang salah dari kedekatannya dengan Onyo (panggilan akrab Batrand). Dalam podcast bincang-bincang bersama Maia Estianty, istri dari Ruben Onsu ini blak-blakan mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan sang anak.

Sarwendah beberkan fakta kalau love language dia dan Onyo adalah physical touch. Jadi kedekatan yang ditunjukkannya di hadapan publik itu wajar

Sarwendah dengan Betrand Peto (sumber: kolase tim tvOnenews.com)

Resmi diangkat menjadi anak di tahun 2019 lalu, kedekatan antara Betrand dengan Sarwendah membuat publik banyak berkomentar. Banyak netizen yang berpendapat bahwa interaksi antara keduanya terlalu berlebihan, kemesraan yang ditunjukan terkesan tidak wajar.

Setelah sekian lama bungkam dan tidak memperdulikan komentar miring tersebut, akhirnya Sarwendah mulai angkat bicara mengenai kondisi ini. Melalui kanal YouTube Maia Estianty, mantan personel Cherrybelle tersebut mengaku geram dengan tudingan miring untuk anaknya itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral