Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Adu Pendapatan YouTube Sarwendah vs Ruben Onsu yang Sudah Pecah Kongsi, Bak Bumi dan Langit, Siapa yang Lebih Banyak?

Sabtu, 7 September 2024 - 16:01 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tampaknya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Ini terlihat dari bagaimana keduanya sama-sama absen dalam sidang proses percerain, tapi tetap keukeuh ingin bercerai.

Bahkan, Ruben dan Sarwendah sudah tidak tinggal serumah lagi. Di rumah baru yang dibangun oleh wanita itu, ia terlihat hanya tinggal bersama ketiga anaknya, yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Tania Putri Onsu.

Keduanya juga terlihat sudah tak menghadiri satu acara yang sama, baik itu yang bersifat private atau program televisi. Di ulang tahun Ruben pada 15 Agustus 2024 lalu, Sarwendah tak terlihat memberikan kejutan untuk pria yang masih berstatus suaminya itu.

 

Sarwendah justru memilih untuk menyibukkan dirinya bersama adik kandung dan adik iparnya dengan melakukan perjalanan bisnis ke Hong Kong.

Begitu pun Ruben yang tak terlihat ikut merayakan ulang tahun wanita yang telah melahirkan dua anak untuknya itu. Pada perayaan ulang tahun Sarwendah yang ke-35 tahun pada 29 Agustus 2024 lalu, Ruben juga absen.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral