Suara Hati Perempuan Cantik di Hadapan dr Richard Lee, Ngaku Ngebatin Dinikahi YouTuber Korea: 3 Tahun Nikahi Cuma Berhubungan Intim Sebanyak....
Sumber :
  • instagram ujung oppa

Suara Hati Perempuan Cantik di Hadapan dr Richard Lee, Ngaku Ngebatin Dinikahi YouTuber Korea: 3 Tahun Nikahi Cuma Berhubungan Intim Sebanyak...

Sabtu, 7 September 2024 - 23:26 WIB

tvOnenews.com - Suara hati perempuan cantik di hadapan dr Richard Lee yang mengaku dinikahi YouTuber Korea, Ujung Oppa hanya untuk konten

Bahkan selama tiga tahun menikah, perempuan cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini hanya beberapa kali diberi nafkah batin.

Baru-baru ini, publik dikejutkan oleh kisah pernikahan pedangdut Kania Permatasari dengan YouTuber asal Korea, Ujung Oppa, yang viral di berbagai platform media sosial. 

Kisah ini menyedot perhatian karena Kania mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Ujung Oppa hanya digunakan untuk konten demi keuntungan pribadi. 

Pengakuan ini diutarakan Kania dalam sebuah podcast bersama Dr. Richard Lee di kanal YouTube yang hingga Sabtu (7/9/2024) telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. 

Dalam podcast tersebut, Kania membagikan pengalaman pahitnya selama pernikahan dengan Ujung Oppa. 

"Pernikahan saya dengan dia bukan pernikahan yang sebenarnya. Dia hanya memanfaatkan saya untuk menaikkan popularitasnya di media sosial," kata Kania dengan nada kecewa. 

Banyak potongan video dari podcast tersebut tersebar di berbagai media sosial dan memicu diskusi hangat di kalangan netizen. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral