YouTuber Korea Sia-siakan Istri Berparas Cantik ini, Kegiatannya Semua Demi Konten Saja? Bahkan di Malam Pertama....
Sumber :
  • YouTube dr Richard Lee / Instagram Ujung Oppa

YouTuber Korea Sia-siakan Istri Berparas Cantik ini, Kegiatannya Semua Demi Konten Saja? Bahkan di Malam Pertama... 

Sabtu, 7 September 2024 - 23:50 WIB

tvOnenews.com - Kisah pilu datang dari seorang pedangdut cantik, Kania Permatasari, yang baru-baru ini mengungkapkan pengalaman pahitnya dalam pernikahan dengan seorang YouTuber asal Korea, Ujung Oppa

Dalam pengakuannya yang viral di podcast Dr. Richard Lee, Kania menceritakan bahwa pernikahannya selama tiga tahun dengan Ujung Oppa hanya dimanfaatkan untuk membuat konten demi popularitas sang suami di media sosial.

Pengakuan ini mengejutkan banyak orang dan memicu diskusi panas di dunia maya. 

Video podcast tersebut hingga Sabtu (7/9/2024) telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, dengan banyak netizen yang merasa simpati terhadap Kania dan mengkritik tindakan Ujung Oppa. 

Dalam salah satu bagian dari podcast, Kania dengan lirih berkata, "Pernikahan saya dengan dia bukan pernikahan yang sebenarnya. Dia hanya memanfaatkan saya untuk menaikkan popularitasnya di media sosial."

Lantas Siapa Ujung Oppa, benarkan YouTuber asal Korea yang menikahi Kania Permatasari?

Dalam podcast tersebut, Dr. Richard Lee sempat bertanya, "Emang siapa sih Ujung Oppa ini? Maaf ya, tapi video dia nggak pernah lewat di FYP aku." 

Kania kemudian menjelaskan bahwa Ujung Oppa adalah seorang warga Korea yang tinggal di Indonesia untuk membuat konten YouTube. 

Selain menjadi YouTuber, Ujung juga diketahui bekerja sebagai dosen bahasa Indonesia di Korea. 

Namun, terlepas dari profesinya sebagai pengajar, Ujung lebih dikenal karena konten YouTube-nya yang memanfaatkan budaya Indonesia untuk menarik perhatian publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral