Sudah Menikahi Perempuan Berparas Cantik asli Indonesia, tapi YouTuber Korea ini Tak Puas, Berhubungan Suami Istri tapi Bayangkan dengan Wanita Lain: Dia itu....
Sumber :
  • YouTube dr Richard Lee / Instagram Ujung Oppa

Sudah Menikahi Perempuan Berparas Cantik asli Indonesia, tapi YouTuber Korea ini Tak Puas, Berhubungan Suami Istri tapi Membayangkan dengan Wanita Lain: Dia itu...

Minggu, 8 September 2024 - 00:30 WIB

tvOnenews.com - Mantan istri YouTuber asal Korea ini ungkap kelakuan mantan suaminya yang menyimpang saat berhubungan intim.

Kania Permatasari, seorang penyanyi dangdut asal Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik setelah kisah perceraiannya dengan Ujung Oppa, seorang YouTuber asal Korea Selatan, mencuat. 

Kania, yang lahir pada 10 Januari 1997, menceritakan pernikahannya yang penuh tekanan dan kekecewaan.

Serta mengungkapkan bahwa selama tiga tahun menikah, ia merasa tidak pernah mendapatkan nafkah lahir maupun batin dari sang suami.

Dalam podcast yang dipandu oleh dr. Richard Lee, Kania blak-blakan menceritakan perilaku aneh mantan suaminya. 

Pengakuannya mengejutkan banyak pihak, termasuk sang host, dr. Richard Lee, yang beberapa kali terperanjat mendengar kisah Kania.

"Kenapa bercerai? Karena banyak hal yang enggak bisa aku terima dari dia. Kelainan seks mungkin. Tidak kasih nafkah lahir dan batin," ungkap Kania dalam podcast tersebut yang diunggah di kanal YouTube dr. Richard Lee pada Kamis (5/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral