Tak Pernah Ada Rasa Tak Enakan, Dul Jaelani Akhrnya Jujur soal Perbandingan Maia Estianty dengan Mulan Jameela, tapi Tak Disangka Justru Berkata….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1 @duljaelani

Tak Pernah Ada Rasa Tak Enakan, Dul Jaelani Akhrnya Jujur soal Perbandingan Maia Estianty dengan Mulan Jameela, tapi Tak Disangka Justru Berkata…

Minggu, 8 September 2024 - 12:29 WIB

tvOnenews.com - Dul Jaelani, putra bungsu dari pasangan musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, kembali mencuri perhatian publik setelah pernyataan blak-blakannya soal perbandingan antara ibu kandungnya, Maia Estianty, dan ibu tirinya, Mulan Jameela.

Meski terlihat santai, pernyataan Dul yang tanpa rasa sungkan ini justru mengejutkan banyak orang.

Dalam sebuah wawancara, Dul akhirnya buka suara soal bagaimana dia melihat kedua wanita yang sangat penting dalam hidupnya tersebut.


Maia Estianty dan Mulan Jameela. Sumber: Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1.

Tanpa basa-basi, Dul Jaelani mengungkapkan bahwa, "Keduanya baik, tapi aku nggak sedekat itu sama Tante Mulan. Kalau Bunda, dari kecil udah sering ngobrol dari hati ke hati."

Ungkapan Dul ini membuat publik semakin penasaran tentang hubungan antara dirinya dengan Mulan Jameela, sosok yang sering dianggap sebagai salah satu faktor utama perpisahan orang tuanya.

Publik pun semakin heboh ketika Dul dengan jujur mengatakan bahwa ia lebih nyaman jika acara-acara penting dalam hidupnya hanya dihadiri oleh Ahmad Dhani dan Maia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral