Kania Permatasari dan Ujung Oppa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sambil Tertawa Geli, Kania Permatasari Bongkar Ide Ujung Oppa yang Menyuruhnya Buat Konten Keguguran Palsu: Sakit Mental...

Minggu, 8 September 2024 - 20:15 WIB

tvOnenews.com - Kania Permatasari adalah pedangdut pantura yang sempat dinikahi oleh seorang YouTuber asal Korea Selatan, Ujung Oppa, pada tahun 2021 lalu. Pernikahan mereka pun terlihat baik-baik saja, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah perceraian itulah Kania mulai mengungkapkan tabiat buruk mantan suaminya tersebut. Salah satunya adalah mengenai konten-konten yang dibuatnya di media sosial.

Setelah menikah, Ujung Oppa dan Kania memang kerap membuat konten sedang menikmati berbagai makanan Indonesia di pinggir jalan atau yang dijajakan di kaki lima. Pria itu pun terlihat selalu antusias dan senang ketika menikmati makanan yang dihidangkan.

 

Namun, ternyata, sebenarnya Ujung Oppa tak suka makan di pinggir jalan. Hal itu dibongkar oleh Tania saat diwawancarai oleh Richard Lee di kanal YouTube sang dokter.

"Kenyataannya, dia gak mau kalau makananan pinggir jalan. Emang dia suka makan, tapi dia enggak akan mau makan pinggir jalan sebenarnya," ungkap Kania kepada Richard Lee, dilansir tvOnenews.com, Minggu (8/9/2024).

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral