Mulan Jameela minta maaf, Maia Estianty justru jengkel.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Berulang Kali Mulan Jameela Minta Maaf Sampai Nangis, Maia Estianty Justru Jengkel: Kalau Dia Mau Minta Maaf Harusnya…

Minggu, 8 September 2024 - 21:32 WIB

tvOnenews.com - Musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah lama mengakhiri rumah tangganya, perjalanan cintanya berakhir pada sidang perceraian di tahun 2008 lalu.

Meski begitu, publik masih kerap membicarakan kisah perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty lantaran cukup kontroversial.

Terlebih saat beredar adanya dugaan perceraian pasangan ini karena adanya orang ketiga, yang tidak lain yaitu Mulan Jameela.

Dalam satu kesempatan, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa dirinya pernah meminta maaf berulang kali kepada Maia Estianty mengenai persoalan ini.

Seperti apa pernyataan Mulan Jameela serta respons dari Maia Estianty tentang hal tersebut? Simak informasinya berikut ini.

Dilansir tvOnenews.com pada tayangan di kanal YouTube Deddy Corbuzier sekitar 8 tahun lalu, Mulan Jameela mengaku dirinya pernah minta maaf kepada Maia Estianty.

Dirinya mengatakan telah berulang kali meminta maaf kepada Maia, meski sampai menangis dan mengemis pun ia tak mendapatkan respons positif dari mantan rekan duetnya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:23
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
Viral