Sarwendah Benar-benar Selingkuh dari Ruben Onsu? Ramalan Denny Darko: Misteri Perceraian Antara Sarwendah dan Ruben Onsu Memasuki....
Sumber :
  • instagram betranputraonsu/youtube Melanie Ricardo

Sarwendah Benar-benar Selingkuh dari Ruben Onsu? Ramalan Denny Darko: Misteri Perceraian Antara Sarwendah dan Ruben Onsu Memasuki...

Minggu, 8 September 2024 - 22:39 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah benar-benar selingkuh? Ramalan Denny Darko bahkan mengungkapkan jika perceraian antara Sarwendah dan Ruben Onsu memasuki babak baru.

Rumor perselingkuhan kembali menghantui rumah tangga selebriti Indonesia, kali ini melibatkan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. 

Sarwendah, yang selama ini dikenal sebagai istri yang setia dan ibu angkat Betrand Peto, menjadi pusat perhatian setelah rumor mengenai perselingkuhannya dengan seorang kameramen mencuat ke permukaan. 

Spekulasi ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang kebenaran di balik kabar tersebut.

Banyak penggemar yang meragukan rumor ini, mengingat keluarga Onsu dikenal begitu harmonis di depan publik. 

Namun, rumor yang menyebut adanya perselingkuhan dengan seorang kameramen dari tim produksi YouTube Sarwendah terus menyebar dan memicu berbagai spekulasi.

Ramalan Denny Darko Soal Keretakan Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu

Peramal tarot terkenal, Denny Darko, turut memberikan pandangannya mengenai isu ini melalui kanal YouTube-nya.

Dalam videonya, Denny menjawab pertanyaan para netizen terkait kebenaran rumor perselingkuhan Sarwendah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:23
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
Viral