Ahmad Dhani Masih Ingat Kata-kata Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pengakuan Jujur Ahmad Dhani Mengapa Menikahi Mulan Jameela dan Menceraikan Maia Estianty, Tahu Mereka adalah Teman Duet di Ratu, Saat itu...

Senin, 9 September 2024 - 05:15 WIB

tvOnenews.com - Kasus perceraian pasangan fenomenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya sampai saat ini masih jadi perbincangan hangat publik. Nama Mulan Jameela kerap terseret dalam situasi ini.

Meski sudah berpisah sejak 12 tahun lalu, perselisihan di antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty nampaknya masih menyisakan dampak emosional yang mendalam. 

Ahmad Dhani akhirnya berbicara jujur mengenai alasan di balik keputusannya menikahi Mulan Jameela setelah menceraikan Maia Estianty. 

Keputusan tersebut tidak hanya mengejutkan warganet, tetapi juga memicu perdebatan panjang mengenai fakta yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Ahmad Dhani, yang dikenal sebagai musisi kontroversial, rupanya menyimpan alasan tersendiri yang selama ini menjadi misteri. 


Kolase foto Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Maia Estianty. Sumber: kolase tim tvOnenews

Mengapa Ahmad Dhani memilih Mulan Jameela, yang dulu merupakan teman duet Maia Estianty di Ratu? Simak artikel berikut selengkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:23
01:17
01:32
01:25
03:14
02:08
Viral