Ari Lasso Bongkar Kelemahan Ahmad Dhani, Kenal Sejak SMA Ternyata Mantan Suami Maia Estianty Itu....
Sumber :
  • instagram Ari Laso / instagram Ahmad Dhani Prasetyo

Ari Lasso Bongkar Kelemahan Ahmad Dhani, Kenal Sejak SMA Ternyata Mantan Suami Maia Estianty Itu...

Selasa, 10 September 2024 - 06:00 WIB

tvOnenews.com - Bukan hanya soal musik, rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kembali menjadi sorotan usai beberapa media kembali mengungkap kisah lama dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Sontak polemik hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela dan mantan istrinya, Maia Estianty, kembali mencuat ke permukaan.

Polemik lama pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela kala itu menjadi kontroversi besar. Terutama karena Mulan adalah mantan rekan duet Maia di grup Ratu.

Kisah cinta segitiga ini hingga kini masih meninggalkan jejak di ingatan publik, meskipun baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty kini telah melanjutkan hidup masing-masing. 

Ahmad Dhani hidup bahagia dengan Mulan Jameela dan anak-anak mereka, sementara Maia telah menikah dengan pengusaha sukses Irwan Mussry. 

Meski demikian, beberapa momen di media sosial yang memperlihatkan Maia dan Mulan dalam satu acara, seperti di pernikahan anak-anak mereka, membuat polemik ini terus menjadi perbincangan hangat.

Tak hanya itu saja, polemik perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel mengenai royalti lagu juga pernah menjadi sorotan.

Kemudian muncul cerita dari Ari Lasso yang membahas hubungan panjangnya dengan Dhani, sejak masa sekolah hingga terbentuknya Dewa 19. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral