Sebelum Gugat Cerai Sarwendah, Tangis Ruben Onsu Pecah Singgung Masalah Krusial Ini ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terguncang dengan Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto, Ruben Onsu Akhirnya Bicara Jujur, Sambil Menangis Terisak: Saya Tahu Ada Rasa...

Selasa, 10 September 2024 - 06:51 WIB

tvOnenews.com - Gosip miring yang menyeret nama Sarwendah dan Betrand Peto soal kedekatan mereka yang dianggap berlebihan masih jadi sorotan publik. Ruben Onsu angkat bicara.

Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah mengadopsi Betrand Peto sebagai anak mereka pada tahun 2019, setelah melalui berbagai proses hukum dan prosesi adat di tanah kelahirannya. 

Tentunya kehadiran Betrand Peto menambah warna baru dalam pernikahan Ruben dan Sarwendah, terutama karena mereka sudah memiliki dua anak perempuan.

Kini, pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut tengah menghadapi isu perceraian, dengan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024 lalu. 


Kolase foto Ruben Onsu dengan Sarwendah dan Betrand Peto. Sumber: Kolase tim tvOnenews

Belum diketahui secara pasti apa penyebab keduanya harus mengakhiri pernikahan mereka. Nama Betrand Peto pun ikut terseret atas prahara rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu.

Anak laki-laki yang diangkat Ruben pada 25 Juli 2019 itu kerap mendapat komentar nyinyir lantaran kedekatannya dengan Sarwendah dianggap tak wajar dan berlebihan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral