Mbak You ramal karier masa depan Betrand Peto.
Sumber :
  • kolase foto tim tvOnenews

Mata Batin Mbak You Lihat Betrand Peto Gelendotan ke Sarwendah Sangat Mencurigakan dan Sebut Tidak Wajar: Sayang Boleh tapi kok Bunda Angkatnya Sampai di...

Selasa, 10 September 2024 - 10:53 WIB

tvOnenews.com - Sebelum meninggal, Paranormal Mbak You pernah memberikan tanggapan mengenai hubungan antara Sarwendah dan Betrand Peto, yang dianggap berlebihan oleh banyak warganet, termasuk olehnya sendiri.

Kedekatan fisik yang diumbar oleh ibu dan anak angkatnya itu dibanjiri cibiran dan rasa curiga warganet, usai banyaknya video yang menampilkan interaksi mereka di depan publik.

Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah mengadopsi Betrand Peto sebagai anak mereka pada tahun 2019, setelah melalui berbagai proses hukum dan prosesi adat di tanah kelahirannya. 

Tentunya kehadiran anak yang akrab disapa Onyo ini menambah warna baru bagi keluarga Onsu. Apalagi pasangan selebriti ternama itu baru dikaruniai dua anak perempuan.


Potret kebersamaan Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu. Sumber: Arsip tim tvOnenews

Namun, seiring berjalannya waktu, Onyo kerap mendapat komentar nyinyir warganet yang menyebut kedekatannya dengan Sarwendah dianggap tak wajar dan berlebihan.

Melansir dari YouTube Grid Id, Paranormal yang biasa menerawang nasib artis Tanah Air pernah memberi tanggapan soal kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto, sebelum ia meninggal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral