Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Langsung Layangkan Talak Tiga, Ahmad Dhani Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Maia Estianty, Ada Hal Cukup Krusial yang Membuat Saya Panas

Selasa, 10 September 2024 - 18:31 WIB

tvOnenews.com - Keretakan rumah tangga dua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty cukup menghebohkan publik saat itu. Pasangan yang dinilai serasi ini harus berpisah dan meninggalkan tiga putra yang kala itu masih kecil.

Meskipun sudah 15 tahun berlalu, namun peristiwa ini seolah sulit dilupakan oleh warganet. Apalagi, dari pemberitaan yang beredar keretakan ini disebabkan oleh hadirnya orang ketiga yang merupakan kerabat dekat Maia Estianty.

Mulan Jameela, rekan satu tim Maia ikut terseret dalam kisruh ini. Ia diberitakan menjadi musuh dalam selimut yang mengkhianati Maia.

Sebelum sah bercerai, beberapa berita mengabarkan bahwa Ahmad Dhani sudah menikahi Mulan Jameela 

Asumsi adanya orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani kian diperkuat dengan munculnya pemberitaan yang menyebut bahwa Dhani telah menikahi Mulan secara siri.

Namun, rumor tersebut pernah dibantah oleh Dhani dan dia mengaku sudah mentalak Maia sebelum ibunda dari Al, El, dan Dul itu menggugat dirinya ke pengadilan.

“Sesungguhnya yang terjadi itu, saya yang mentalak, memberikan talak kepada Maia langsung talak 3 itu,” ungkap Ahmad Dhani dilansir dari kanal YouTube RCTI Infotainment (4/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
Viral