Betrand Peto dan Sarwendah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tak Serumah Lagi dengan Ruben Onsu, Betrand Peto Beranikan Diri Ungkapkan Hal Ini Pertama Kalinya ke Sarwendah, Onyo Sebenarnya..

Kamis, 12 September 2024 - 10:59 WIB

tvOnenews.com - Memilih tinggal bersama Sarwendah saat proses sidang perceraian orang tuanya, Betrand Peto berani ungkapkan hal ini tanpa sepengatahuan sang ayah, Ruben Onsu.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti, Ruben Onsu yang belum lama ini menggugat cerai istrinya, Sarwendah pada 9 juni 2024 lalu.

Telah mengarungi bahtera rumah tangga selama lebih dari 10 tahun, publik tentunya heboh dengan kabar gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah.

Presenter ternama itu dikenal sebagai sosok family man, yang selalu mengutamakan keluarga sampai rela kerja keras dari pagi hingga pagi demi menyongsong masa depan gemilang untuk keluarganya.


Kolase foto Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah. Sumber: Kolase tim tvOnenews

Pasalnya, Ruben dan Sarwendah sudah dikaruniai dua putri dan satu anak angkat laki-laki, Betrand Peto, dan terlihat selalu harmonis di konten-konten media sosial mereka.

Hingga saat ini baik Ruben maupun Sarwendah belum buka suara soal alasan penyebab retaknya rumah tangga mereka, sampai harus bercerai.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
01:05
01:55
03:41
04:31
04:22
Viral