Sarwendah, Betrand Peto, Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ternyata Ini Alasan Kenapa Betrand Peto Sering Bertingkah Manja Kepada Sarwendah, Katanya Bahasa Cinta Onyo Itu…

Kamis, 12 September 2024 - 13:41 WIB

tvOnenews.com - Interaksi antara Sarwendah dan Betrand Peto kerap dinilai warganet terlalu berlebihan dan tidak wajar. Banyak yang menyebut bahwa kedekatan mereka tidak mencerminkan hubungan ibu dan anak.

Dibuat geram oleh ragam komentar yang diterimanya di sosial media, Sarwendah pun membeberkan alasan kenapa anak tertuanya itu kerap bertingkah manja pada dirinya. Melalui podcast di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, ibu dari tiga orang anak tersebut beberkan fakta mengejutkan tentang alasan kedekatannya itu.

Seperti yang diketahui, Betrand Peto resmi diangkat menjadi anak dari pasangan Sarwendah dengan Ruben Onsu pada tahun 2019 silam. Ada proses adat dan hukum yang cukup panjang sebelum akhirnya Onyo (sapaan akrab Betrand) resmi jadi anak tertua dari pasangan selebriti ini.

Meskipun Onyo bukan anak kandungnya, tetapi Ruben dan Sarwendah mengaku tidak ada perbedaan antara dia dengan dua putrinya, Thalia dan Thania. Bagi Ruben dan Wenda, Onyo adalah anak tertuanya dan kasih sayang yang diberikan pun sama rata.

Namun, kedekatan yang ditunjukan oleh ibu dan anak ini kerap dipandang berbeda oleh banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula tudingan negatif ditunjukkan pada Sarwendah dan Onyo.

Lantas, bagaimanakah tanggapan Sarwendah mengenai kondisi tersebut? Simak jawabannya di bawah ini.

Menurut Sarwendah, bahasa cinta yang dimiliki Onyo itu sentuhan fisik. Bahkan di tempat tinggalnya dulu, berpelukan adalah hal biasa

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
01:05
01:55
03:41
04:31
04:22
Viral